Dibanderol Rp 750 Ribu, Penumpang Bisa Nikmati Kereta Panoramic Tujuan Jogjakarta

  • Whatsapp
Kereta Api Panoramic

KanalBekasi.com – PT Kereta Api Indonesia meluncurkan kereta api panoramic pertama di Indonesia. Inovasi terbaru dari KAI untuk ini meningkatkan layanan terutama pada masa libur Nataru.

Public Relation KAI, Joni Martinus mengatakan dengan naik kereta api berkonsep panoramic ini penumpang akan ditunjukkan keindahan alam selama perjalanan. Panaromic sendiri merupakan kereta miliki Taksaka denga  relasi tujuan Jogjakarta

Bacaan Lainnya

“Rute pertama dari kereta Panaromic ini yaitu Jakarta pada stasiun Gambir ke Yogyakarta. Kapasitas satu kereta panaromic yaitu 46 tempat duduk dan dibandrol dengan harga 750 ribu rupiah sampai 1 juta rupiah,” kata Joni, Rabu (28/12)

Kereta Panoramic merupakan kereta inovasi KAI yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis.

Tak hanya itu, fasilitas pada Kereta Panoramic meliputi kursi yang nyaman dan dapat diputar menghadap jendela, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus di ujung kereta.

Pelanggan Kereta Panoramic juga mendapat layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara gratis.

Jadi gimana? Apakah kamu tertarik untuk coba kereta panaromic dengan harga segitu?

 

Bella K. Aprilia

S1 Digital Public Relation, Telkom University

Pos terkait