Anniversary ke-5, RS EMC Cibitung Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp

KanalBekasi.com – RS EMC Cibitung merayakan anniversary yang ke 5 dengan mengusung tema Transformation towards Better Innovations & Improvements Of Service

Kegiatan berlangsung meriah dihadiri oleh oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Supriadinata, segenap tamu undangan yang berasal dari rekanan Perusahaan, Asuransi, Fasyankes dan Komunitas yang selama ini menjalin kerjasama dengan RS EMC Cibitung, serta seluruh Direksi RS EMC Healthcare Group.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Direktur RS EMC Cibitung, drg. Kuntari Retno, MARS menyampaikan bahwa transformasi pergantian nama dari RS Grha MM2100 menjadi RS EMC CIBITUNG bertujuan untuk lebih menjadikan Rumah Sakit Berinovasi untuk Perbaikan Pelayanan menjadi Lebih Baik.

“RS EMC Cibitung yang unggul didalam Trauma Center dan Medical Check Up sangat tepat berada didalam kawasan industri, dimana mampu menyediakan pelayanan yang menjadi kebutuhan perusahaan-perusahaan di kawasan industri,” katanya, Selasa (30/5)

Saat ini RS EMC Cibitung mempunyai dokter spesialis yang lengkap serta alat-alat kesehatan yang mendukung pelayanan Trauma Center seperti MRI, CT Scan, Treadmilll dan lainnya serta didukung juga oleh unit Rehabilitasi Medik dengan peralatan lengkap sehingga pelayanan bisa one stop service untuk menjadi Trauma Center

Pelayanan medical chekup pun sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan yang di control oleh dokter spesialis okupasi kerja.

Dukungan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan menjadi sangat penting dimana setiap tenaga kerja dijaminkan.

Dalam kesempatan Ulang Tahun RS EMC Cibitung yang ke 5 ini, drg. Kuntari Retno, MARS menyerahkan program Pemda Kabupaten Bekasi bersama BPJS Ketenagakerjan yaitu manfaat program SASARENGAN dimana ditujukan langsung bagi bukan penerima upah di wilayah Kabupaten Bekasi

Selama 5 tahun berjalan banyak perkembangan yang dilalui RS EMC Cibitung sesuai dengan tema tahun banyak penghargaan diperoleh : Akreditasi tingkat Paripurna, Bersama pemerintah mensukseskan Pelaksanaan Vaksin Covid19 untuk Karyawan perusahaan, peserta lansia serta masyarakat umum.

RS EMC Cibitung bersama Yayasan Karya Omega juga mensukseskan Pelaksanaan Operasi Hernia dan Operasi Katarak untuk masyarakat umum, Bersama Stakeholder Kawasan MM2100 berperan aktif untuk penanganan pandemic Covid19, Aktif berperan serta dengan Fasyankes sekitar untuk kegiatan Prefentif, curative & Rehabilitatif, Mendapatkan Penghargaan dari BPJS TK untuk PLKK tertib Admistrasi, Mendapatkan Penghargaan dari Kapolresta Bekasi untuk penanganan pandemi Covid, Mendapatkan Penghargaan dari Eye Cicendo untuk operasi mata katarak.

drg. Kuntari Retno, MARS, menyampaikan juga bahwa RS EMC Cibitung juga siap menerima pasien dengan Jaminan umum, Jaminan Perusahaan, Jaminan Asuransi, BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan.(red)

Pos terkait