Vaksin Booster Tersedia di RSUD CAM, Ini jadwalnya

  • Whatsapp
RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi,net

KanalBekasi.com – Pemerintah Kota bekasi tengah memperbanyak lokasi pemberian vaksin dosis ketiga bagi masyarakat. Sementara ini lokasi pemberian vaksin juga diperbanyak salah satunya di Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdul Majid.

Masyarakat yang ingin melakukan vaksin dosis ketiga itu bisa langsung mendatangi tempat pemberian vaksin booster  di Gedung A lantai 8 RSUD CAM dengan beberapa syarat yang telah ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Panitia pelaksana RSUD CAM, Jasniar menyampaikan vaksinasi booster ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan usia di atas 18 tahun. Pelayanan vaksinasi dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan 13.00 setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

“Untuk Minggu depan, kami hanya akan melayani pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 09.00 sampai dengan 13.00 untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas,” kata Jasniar Sabtu (22/1).

Adapun untuk menjaga kapasitas ruangan, untuk melaksanakan vaksinasi booster ini A dibatasi kuota 100-150 perhari. Kuota akan disesuaikan dengan kondisi dilapangan.

Jasniar menghimbau bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin booster bisa mendatangi RSUD CAM

“Untuk persyaratan untuk dapat melakukan vaksinasi booster adalah dengan membawa fotokopi KTP dan menunjukkan e-ticket_vaksin ketiga dari aplikasi PeduliLindungi,” imbuhnya

Dan bisa dipastikan warga harus melalui tahapan yang sama dengan vaksin pertama dan kedua, yakni skrining atau pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum dinyatakan lolos untuk mendapatkan vaksin.

Mengenai jenis vaksin yang tersedia dan ketentuan pemberian dikatakan oleh Jasniar bagi masyarakat yang telah menerima Sinovac dan AstraZeneca untuk dosis pertama dan kedua, akan mendapatkan jenis Pfizer sebanyak 1/2 dosis,

“Untuk saat ini, di RSUD hanya tersedia jenis Pfizer untuk booster,” pungkasnya.(sgr)

 

 

 

 

Pos terkait