Langgar Jam Operasional PPKM, Polda Metro Jaya Gerebek Dua Tempat Karaoke di Bekasi

  • Whatsapp

KanalBekasi.com – Akibat nekat beroperasi hingga tengah malam Polisi menyegel tempat hiburan malam di Kabupaten Bekasi.

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya merazia dua tempat karaoke di kabupaten Bekasi, karena tetap beroperasi hingga tengah malam selama penerapan PPKM level 3.

Bacaan Lainnya

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan dua tempat karaoke tersebut yakni Infinity dan Havens yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Ada dua tempat yang dirazia di Kabupaten Bekasi, semuanya masih aktif. Dua tempat karaoke yaitu Infinity dan Havens,” kata¬† Mukti, Sabtu (18/9).

Mukti menjelaskan, salah satu tempat karaoke sempat mengunci pintu dari dalam ketika dirazia aparat kepolisian. Sementara satu lokasi lain justru tak mengetahui kedatangan aparat keamanan.

“Kalau di Infinity itu kondisinya gelap dan dikunci dari dalam, makanya kita harus gedor-gedor baru dibuka sama pihak karaokenya. Ada banyak orang juga di dalamnya bersama wanita pendamping. Sementara untuk Havens itu memang buka dan tidak tahu kalau polisi datang,” jelasnya.

Dari hasil razia tersebut, para pengelola tempat karaoke telah mengetahui tempat hiburan termasuk karaoke belum diperbolehkan beroperasi selama PPKM level 3. Namun hal tersebut dilanggar.

Akibatnya, dua tempat karaoke tersebut kemudian dipasang garis polisi dan para pengunjung dibubarkan. Selanjutnya, Mukti menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Bekasi untuk menindak kedua tempat karaoke tersebut.

“Kita sudah pasang police line, tapi nanti kita akan berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Bekasi sebagai tindak lanjut,” tukasnya.(sgr)

Pos terkait