Menang Aklamasi, Ade Puspita Jadi Ketua DPD Golkar 2020-2025

  • Whatsapp
Ketua DPD Golkar terpilih Ade Puspita dan Rahmat effendi

KanalBekasi.com – Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi akhirnya memilih Ade Puspita secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.Pelaksanaan Musda V yang digelar di Graha Bintang, Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Jumat (29/10) dengan pengkawalan cukup ketat dari aparat keamanan.

Dalam sambutan perdana sebagai Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita mengaku sulit untuk berkata-kata. Karena menurutnya, perjuangan seluruh kader Golkar Kota Bekasi selama hampir dua tahun saat ini ‘pecah telur’.

Bacaan Lainnya

“Sulit untuk berkata-kata, ini perjuangan kader semua. Hari ini Golkar Kota Bekasi melahirkan pemimpin baru perempuan,” ujar Ade, Sabtu (30/10)

Ade pun berharap agar dirinya dapat mengemban amanah yang dipercayai seluruh kader padanya dan memperoleh target pada gelaran Pileg, Pilpres dan Pilkada sebanyak 12 kursi.

“Mudah-mudahan kedepannya sayasebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi dapat menjaga marwah partai. Tentu, (tidak bisa saya sendiri) harus ada peranan dari bapak dan ibu kader Golkar semua,” ungkapnya.

Sebelumnya Ada dua calon yang memperebutkan tongkat kepemimpinan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari dan Novel Saleh Hilabi.Namun Ketua OC Musda V DPD Partai Golkar Rasnius pasaribu menyatakan Novel Saleh tidak lolos administratif.

Dari 12 PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar Kota Bekasi, Ade mendapatkan delapan suara, empat diantaranya abstain.(sgr)

 

Pos terkait