Restoran Nasi Goreng di Bekasi Selatan, Hangus Terbakar

  • Whatsapp
Foto: Restoran Nasi Goreng Bersinar Kitchen di Jalan Gunung Salak, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, hangus terbakar, Jumat (17/6/2022).

KanalBekasi.com – Sebuah restoran nasi goreng Bersinar Kitchen, di Jalan Gunung Salak, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, hangus dilalap si jago merah, pada Jumat (17/6/2022) sore. Sumber api berasal dari regulator kompor gas. Dan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebaran tersebut.

Pemilik restoran Wawan Kristianto menceritakan, bahwa sumber api berasal dari regulator di bawah kompor gas. Kemudian dengan cepat api menyambar ke seluruh ruangan.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya sekitar pukul 18.45 WIB. Saat itu seorang karyawan lagi menggoreng makanan. Tiba-tiba, dari regulator kompor gas keluar api dan langsung menyambar ke seluruh ruangan dapur dan ruangan makan,” ungkap Wawan, Jumat (17/6/2022).

Korsleting Listrik, Laundry di Pekayon Hangus Terbakar

Kemudian, lanjut Wawan, sejumlah karyawan restoran dan pengunjung yang tengah asik menikmati hidangan makananan, langsung berhamburan keluar restoran menyelamatkan diri.

Dia menambahkan, ketika api terluhat menyala, seorang karyawan berhasil memadamkan sumber api (regulator,red) menggunakan alat pemadam ringan (Apar) yang tersedia. Meski begitu api masih terus terlihat, hingga ke atap bangunan restoran yang terbuat dari baja ringan.

Petugas Damkar Baru Bisa Padamkan Kebakaran Depo bangunan Setelah Lima Jam

“Sumber apinya saat itu sudah berhasil di padamkan oleh karyawan pakai Apar,” kata Wawan.

Dua unit mobil pemadam Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, diterjunkan ke lokasi kebakaran. Petugas Pemadam baru berhasil menjinakkan api sekitar setengah jam.

Dalam insiden tersebut, peralatan dapur, kursi dan meja restoran hangus terbakar. Diperkirakan, pemilik restoran mengalami kerugian senilai 15 juta rupiah. (sgr)

Pos terkait