Car Free Day di Kota Bekasi Ditiadakan Dua Pekan

  • Whatsapp
Suasana Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Foto: bekasicityzen

KanalBekasi.com – Pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Kota Bekasi ditiadakan selama dua pekan. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, mengatakan peniadaan kegiatan tersebut terkait adanya Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Pelaksanaan hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) yang biasa digelar setiap hari Minggu dari pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB di Ruas Jalan Ahmad Yani sampai dengan Summarecon Kota Bekasi untuk sementara ditiadakan,” kata Tri, Sabtu (24/22)

Bacaan Lainnya

Tri mengatakan beberapa kegiatan akan dilaksanakan jelang pergantian tahun. Salah satunya dengan melaksanakan gelaran doa bersama anak yatim ini agar pada tahun 2023 rencananya dapat terkabul.

“Kami berharap dengan kami menggelar doa bersama anak yatim, doanya bisa menembus langit jadi harapan warga masyarakat Kota Bekasi dapat terkabul. Tentunya juga menjadi Kota yang maju, cerdas, maju, sejahtera dan ihsan,” katanya.

Selain, menggelar acara kegiatan doa bersama anak yatim, Pemerintah Kota Bekasi juga akan menggelar kegiatan lomba memasak soto yang akan dilakukan oleh para SKPD lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan ini sebagai momentum bersama untuk saling bersinergi.
“Nanti kami ada satu pertunjukan yang diisi oleh para pengiat seni, ada lomba masak soto yang dilakukan oleh SKPD yang ada,” ujarnya.(sgr)

Pos terkait