PT PP Properti Tbk, Tawarkan Keuntungan Investasi Bisnis Apartemen Gunungputri

  • Whatsapp
gunung putri
Foto: Apartemen Gunung Putri

KanalBekasi.com – PT PP Properti Tbk, menawarkan alternatif instrument investasi bisnis kontrakan atau Rental Business yang aman dan pasti untung.

Project Director Gunungputri – PT PP Properti Tbk, Adi Suryolaksono mengatakan dengan berkembangnya industri pariwisata di wilayah Jonggol, Sentul hingga Bogor, menjadikan Kawasan Gunungputri, Kabupaten Bogor, sebagai primadona bagi tujuan investasi properti.

Bacaan Lainnya

“Bisnis kontrakan, atau bahasa kekiniannya rental business, telah ada berpuluh-puluh tahun dan terbukti memberikan return terbaik dengan risk yang minim. Maka kami mengundang para Investor untuk bergabung bersama puluhan sultan kontrakan Gunungputri yang telah menikmati Yield (keuntungan sewa per tahun dibanding harga beli – red) mencapai 8 persen lebih”, kata Adi Suryolaksono, Project Director Gunungputri – PT PP Properti Tbk, melalui keterangan tertulis, Senin (16/8).

PT PP Tawarkan Inovasi Bisnis Properti, Beyond Artch Space (BAS) 2018

Dijelaskan Adi, bahwa Apartemen Gunungputri yang terletak di tengah kawasan industri dan perdagangan, dikelilingi lebih dari 250 perusahaan nasional dan multi-nasional serta lebih dari 70,000 karyawan aktif, maka peluang sewa apartemen ini sangat besar.

Dengan ilustrasi harga per unit 250 juta, kemudian customer melakukan furnish biaya sekitar 50 juta, dan disewakan senilai 2 juta per bulan, maka dalam setahun customer akan menerima 24 juta, dan Yield yang diraih bisa mencapai 8 persen. Padahal, nilai Yield ideal untuk unit apartemen cukup di angka 7 persen.

“Sudah banyak sekali konsumen yang datang dan menanyakan unit untuk mereka sewa, baik bulanan, mingguan, maupun harian. Gak perlu khawatir, fasilitas sewa di Gunung Putri didukung oleh beberapa vendor ternama, dijamin unit anda cepat tersewakan. Anda tinggal duduk tenang, tiap bulan terima passive income dari hasil sewanya. Itu baru satu unit, jika memiliki beberapa unit, anda langsung menjadi sultan kontrakan,” ungkap Adi.

Mengusung tema One Stop & Comfort Living, apartemen Gunungputri memiliki 2 tower yaitu Pinus Residence dan Palem Residence yang sudah diserah-terimakan kepada pemilik. Dengan 60 persen lahan terbuka hijau, yang menambah asri dan kesejukan kawasan tersebut.

Sejumlah fasilitas menunjang gaya hidup sehat seperti jogging track at natural garden, family swimming pool, outdoor gym, dan children playground tersedia. Apartemen Gunungputri juga dilengkapi sistem keamanan terpadu dengan one gate system, fasilitas CCTV 24 jam, lift dengan access card serta penerapan protokol kesehatan COVID-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuninya.

Khusus untuk para calon sultan kontrakan, Gunungputri hadir dengan promo special. Cukup dengan cicilan 1,9 juta per bulan, plus hadiah langsung, anda bisa langsung memiliki unit di Gunungputri.

“Kalau mau cari investasi properti yang aman dan menguntungkan, di Gunungputri pastinya,” tutup Adi Suryolaksono.(boy)

Pos terkait