Sebelum Kabur dan Tenggelam di Kali Bekasi, Tersangka Pencabulan Diduga Jebol Plafon Toilet

  • Whatsapp
Press rilis penemuan mayat seorang tahanan yang kabur dari Mapolres Bekasi Kota

KanalBekasi.com – Polres Metro Bekasi Kota menggelar jumpa pers  mengungkapkan, tahanan yang kabur dan tewas mengambang di Kali Bekasi. Tersangka kasus pencabulan yang tewas tersebut  bernama Salman (S) alias Maman bin Junaidi.

Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Supriyadi,mengatakan tersangka Salman merupakan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang lokasi kejadiannya di Jalan Cut Mutia Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Korban ditemukan saksi telah mengambang dengan posisi telungkup tadi pagi,” kata Aloysius, Minggu (2/1/).

Tersangka S telah menjadi menjadi tahanan Satuan Reskrim Polrestro Bekasi Kota. Menurut Kapolres, penemuan jasad S terungkap saat seorang warga hendak buang air kecil di pinggir Kali Bekasi.

Saksi melihat korban telah mengambang dengan posisi telungkup. Atas penemuan jasad tersebut, kemudian saksi memberitahukan kepada warga lain dan Ketua RT setempat. Selanjutnya, diteruskan ke Mapolsek Bekasi Timur dan Mapolrestro Bekasi Kota.

Kemudian atas adanya kejadian tersebut personel Kepolisian melakukan evakuasi dan membawa jasad ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, guna penyidikan lebih lanjut.

“Korban merupakan tersangka yang melarikan diri. Saat ditemukan korban masih mengenakan baju tahanan Polrestro Bekasi Kota serta borgol yang menempel di tangan kanan,” pungkasnya.

Dugaan sementara, tahanan menjebol plafon kamar mandi saat hendak buang air kecil usai makan siang dari ruang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestro Bekasi Kota.(sgr)

 

Pos terkait