Separuh Lebih Usulan Warga Jatibening Baru Direalisasikan Anggota DPRD Faisal

  • Whatsapp
Reses I, Anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal di Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondo Gede, Jumat (11/2/2022)

KanalBekasi.com – Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatibening Baru, Slamet mengaku cukup puas terhadap respon anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal. Sebab, dari 81 usulan warga Jatibening Baru tahun 2021, mampu direalisasikan 45 atau separuh lebih. Itu membuktikan bahwa tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dijalankannya.

“Kita patut apresiasi apa yang sudah di perjuangkan oleh anggota dewan Faisal. Mari satukan langkah kita agar aspirasi di wilayah kita dapat terus dikawal oleh Faisal. Ayo sama sama kita kawal aspirasi warga kita, agar ditahun 2022 – 2023 bisa terealisasikan,” ungkap Slamet di Aula Jatibening Baru, Jumat (11/2/2022).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: DPRD Gelar Sidang Paripurna Laporan Reses I Tahun 2021

Slamet menambahkan, seluruh warga di Kelurahan Jatibening Baru, agar melaporkan aspirasinya, sehingga nantinuya terakomodir melalui anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal.

“Kita patut apresiasi apa yang sudah di perjuangkan oleh anggota DPRD Faisal. Mari satukan langkah kita agar aspirasi di wilayah kita dapat dikawal Faisal,” ujar Slamet.

Ditempat sama, anggota DPRD Kota Bekasi Faisal mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKRW, Perwakilan Karang Taruna dan perwakilan Oraganisasi Masyarakat (Ormas) yang hadir pada reses ini.

Anggota Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi ini, juga mengucapkan rasa syukurnya, meskipun ditengah kondisi Pandemi Covid-19 masih banyak usulan warga Jatibening Baru yang terealisasi.

“Alhamdulillah untuk ke sekian kalinya kita dapat bertemu, dari usulan warga Jatibening baru tahun 2022 sudah masuk ke anggaran ada 45 usulan dan ini semua merupakan aspirasi masyarakat,” tandas Faisal.(Boy)

Pos terkait