Ada Motif Asmara Dibalik Pembunuhan Pedagang Kelapa Oleh Guru Ngaji di Bekasi

  • Whatsapp
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan

KanalBekasi.com – Satuan Reserse Kriminal  Polres Metro Bekasi berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang tukang kelapa berinisial AD yang dilakukan oleh seorang guru ngaji di Sukatani, Bekasi. Tersangka pelaku berinisial MR melakukan pembunuhan dengan cara menusuk korban di beberapa bagian tubuh hingga tewas.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui tersangka melakukan aksi pembunuhan karena beberapa motif, salah satunya adalah balas dendam.

Baca Juga: Mobil Milik Korban Pembunuhan Ditemukan di Cikarang Bekasi

“Setelah dilakukan penyelidikan terhadap tersangka yang bersangkutan  melakukan pembunuhan berencana ini adalah karena adanya keinginan  balas dendam terhadap si korban, karena sempat terjadi masalah asusila yang dilakukan oleh anaknya korban ini pada anaknya si tersangka MR ini,” tutur  hendra, Jum’at (5/2)

Tak hanya itu,  Hendra juga menjelaskan motif lainnya dibalik aksi pembunuhan ini yakni adanya hubungan gelap yang terjalin antara pelaku dan istri sang korban.

Sebelumnya korban AD  dilaporkan meninggal karena melakukan bunuh diri, namun pihak keluarga melaporkan ke pihak kepolisian karena curiga terhadap beberapa luka tusuk yang ditemukan pada tubuh korban. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih akan terus melakukan penyidikan dan menunggu hasil autopsi untuk menemukan motif lainnya dari tersangka.

“Tersangka berinisial MR akan dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan Pasal 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan berencana,” tukas Hendra.(sgr)

Pos terkait