Polisi Buru Pelaku Pembuang Benda Mencurigakan di Jakasampurna

  • Whatsapp
Polres Metro Bekasi Kota

KanalBekasi.com РKapolres Metro Bekasi Kota  Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi terkait benda mencurigakan terbungkus kantong plastik hitam di sebuah tong sampah di Jakasampurna, Bekasi Barat terungkap.

Polisi menyebut benda tersebut menyerupai bom namun belakangan hanya ditemukan kotak berisi paku yang dibungkus dalam kantong plastik.

Bacaan Lainnya

“Menyerupai bom, tetapi tidak mengandung bahan peledak. Bentuknya dibungkus dengan kantong plastik hitam berbentuk kotak, tapi setelah dibuka didalamnya ditemukan beberapa paku,” kata Aloysius, Senin (23/8)

Ia menyebut pihaknya masih mendalami keterangan para saksi di lapangan, guna mengetahui pembuang benda menyerupai bom tersebut.

“Ini sedang kami selidiki untuk si pembuangnya, kami kejar semua,” lanjutnya.

“Saat ini, saksi sedang dikumpulkan, sedang kami lidik juga supaya bisa berkembang. Pembuangnya ini diketahui ada tiga orang, yang membuang ke tempat sampah itu satu. Tetapi ada dua motor, yang satu sendiri dan satu lagi berboncengan, semuanya laki-laki,” jelas Suprijadi.

Sebagai informasi warga Jakasampurna tepatnya di Lahan milik Ex PT Alba Raya, Jalan Caman Raya, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat menemukan benda mencurigakan di sebuah tong sampah berwarna biru.

Benda tersebut berbentuk seperti bahan peledak yang dibungkus dengan plastik hitam dengan beberapa kabel di bagian luarnya. Tim penjinak bom (Jibom) Gegana Polda Metro Jaya telah datang ke lokasi kejadian dan melakukan disposal (menjinakkan) terhadap benda tersebut.

Pos terkait