Kadisdik: Pembelajaran Tatap Muka Kemungkinan Tetap Digelar Saat Libur Nataru

  • Whatsapp
Kadisdik Kota Bekasi, Inayatullah, Kadisdik Akan Evaluasi
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah

KanalBekasi.com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah mengatakan selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) ataupun saat libur semester pembelajaran tatap muka (PTM) kemungkinan akan tetap diadakan.

Meskipun demikian Dinas Pendidikan Kota Bekasi belum dapat memastikan apakah PTM di Bekasi bisa digelar saat PPKM Level 3 diberlakukan saat libur Nataru.

“Tanggal 24 itu kan ngak boleh kemana-mana, nanti liburan justru malah main kesana kemari dan mengabaikan prokes,” kata Inay, Sabtu (26/11)

Namun, terang Inay, Dinas Pendidikan Kota Bekasi menunggu keputusan ketua komite kebijakan penanganan dan tranformasi pemulihan ekonomi Kota Bekasi. Selain itu, ia mengatakan masih menunggu informasi dari Kementerian Pendidikan apakah saat libur semester anak sekolah tetap dilaksanakan kegiatan PTM.

“Tunggu surat edaran selanjutnya. Baik dari Kementerian dan Komitenanti detailnya seperti apa,” ucap Inay.

Rencananya pembagian rapot siswa tetap akan berlangsung pada 23 Desember 2021, Inay menyatakan kegiatan pembagian rapot bisa dilakukan secara online, jikapun akan dilakukan secara offline, maka akan dibagikan pada Januari 2022.

“Kalau pembagian rapot itu bisa melalui online kirim aja ke wa atau atau pos. Kalo penerima rapot itu tanggal 23 Desember,” tutup Inay.(adv/hms)

Pos terkait