Dinkes Selidiki Makanan Korban Keracunan Bantargebang

  • Whatsapp
Ilustrasi

KanalBekasi.com – Polisi masih menyelidiki satu keluarga yang ditemukan terkapar dengan mulut berbusa di Kampung Ciketing Udik, RT 02 RW 03, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/1/2023). Dua orang anggota anggota keluarga tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono mengatakan petugas telah membawa sampel yang diambil dari muntahan dan tinja korban. Selain itu petugas juga membawa bekas makanan yang ada di dalam rumah korban.

“Bekas makanan sudah dibawa oleh pihak Dinkes,” kata Samsono, Kamis (12/1).

Kejadian  tersebut berawal saat warga melihat empat orang penghuni rumah tergeletak. Warga yang terkejut dengan kondisi tersebut bergegas menghubungi pihak puskesmas dan kepolisian.

“Warga langsung membawanya ke rumah sakit Bantar Gebang, namun dari kelima orang tersebut meninggal dunia dalam perawatan,” tuturnya

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi rumah korban. Setelah itu, keempat korban yang sudah tak sadarkan diri dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Tim Infafis Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal. Dalam hal ini polisi melibatkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi.

 

Pos terkait