• Whatsapp

KanalBekasi.com-Anggota DPRD Kota Bekasi SE Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan melakukan masa reses ke dua. Kali ini ia  melakukan pembahasan terkait aspirasi masyarakat yang sebelumnya sudah diungkapkan.

Faisal mengungkapkan banyak aspirasi masuk yang berkaitan dengan infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan sosial. Saat dimintai keterangan hasil Reses II, Faisal mengatakan bahwa pada Reses kali ini lebih mengutamakan pada pendataan dan evaluasi aspirasi-aspirasi yang sudah terealisasi maupun yang belum terealisasi.

“Masih banyak aspirasi warga yang hingga saat ini belum mampu terealisasikan, Akan tetapi sudah cukup banyak aspirasi dibeberapa RW yang menjadi agenda reses II saya yang sudah saya realisasikan,” katanya, (24/5)

Sambung Faisal, Seperti pengaspalan jalan, perbaikan jalan, pengecoran jalan, penerangan jalan umum. Sektor infrastruktur mendominasi yang sudah terealisasi.

Hampir 100 persen aspirasi warga pada sudah direalisasikan, “Tinggal memperjuangkan yang belum terealisasi,” tegasnya.(adv)

Pos terkait